Thursday, March 22, 2012

MINERAL Kunci Meningkatkan Tenaga Secara Alami

Dr Mark Pedersen ND Anda telah mendengar saya mengatakan bahwa Mineral adalah kunci untuk meningkatkan energi dalam tubuh. Mengapa demikian? Untuk menjawab pertanyaan itu, Anda perlu memahami Mitokondria kecil dalam sel Anda.

Mitokondria adalah pusat tenaga dalam sel Anda yang menghasilkan energi. Mitokondria memerlukan mineral dalam rangka melakukan pekerjaan mereka. Mereka tidak dapat membuat energi tanpa mineral.

Diet standar orang-orang Barat adalah kelebihan beban dengan mengkonsumsi makanan di proses, gula olahan, lemak diproses dan hidrogenasi dan kurang nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan dan energi Anda. Makanan olahan yang di proses hanyalah pasokan "kalori kosong" atau kalori yang tidak memiliki gizi. Dengan begitu banyaknya makanan olahan di dapur kita dan di meja makan kita di malam hari, tak heranlah bahwa begitu banyak di antara kita yang menderita kelelahan kronis.

Bila Anda mengkonsumsi MAKANAN UTUH yang alami seperti anda mengkonsumsi MAKANAN BUAH UTUH ViaViente, Anda memberi makan pusat energi Mitokondria dalam sel Anda, yaitu nutrisi yang mereka butuhkan untuk menghasilkan energi secara alami.

Mari kita lihat salah satu mineral penting - Magnesium. Magnesium adalah mineral yang membawa lebih dari 300 reaksi kimia tubuh Anda. ViaViente merupakan sumber terbaik Magnesium dan mineral lainnya yang mengoptimalkan kemampuan tubuh untuk menghasilkan energi secara alami.

Dengan menambahkan 30ml-60ml ViaViente dalam diet Anda di pagi hari dan 30ml-60ml di malam hari, Anda akan mengalami dan merasakan engergi dan viatalitas yang alami. Sebuah peningkatan energi tanpa stimulan seperti kafein atau gula. Anda akan merasa lebih baik. Anda akan tidur lebih baik dan Anda akan lebih sehat.

Dr Mark Pedersen ND

Beliau adalah tamatan Universitas Bergengsi Untuk Bidang Biochemistry, Geology Engineering. Beliau yang meramu Produk ViaViente. Beliau adalah salah satu Formulator yang sangat di Hormati di Amerika karena kemampuanya meramu Herbal, Mineral, Vitamin Menjadi Satu minuman yang berkhasiat.

Pengalaman :
Penulis PhytoTonics - From Whole Fruit & Herbal Nectars
Beliau adalah penulis Nutrisi Herbologi (1987) dan Gizi Herbologi Vol. II (1990).Kedua bukunya merupakan pilar referensi perpustakaan modern. Kedua karyanya telah direvisi dan kental bernuansa Nutirional Herbologi, Sebuah Panduan Referensi Herbal.
Kepala Formulator Produk-produk NATURES SHUNSINE selama 20 tahun (di Indonesia Produk Natures Shunsine yang cukup di kenal adalah Liquid Chlorofil dari Synergy Worldwide)
Bekerja di Albion Lab sebuah Perusahaan yang di dirikan oleh Dr. Harvard Ashmead, di kenal sebagai bapak Chelated Mineral, yang sudah mempatentkan lebih dari 50 mineral. web nya http://www.albionminerals.com/ dari sanalah Mineral yang berasal dari bukit Vilcambaba di ramu menjadi minuman Berkhasiat VIAVIENTE
Beliau adalah salah satu dari hanya beberapa orang di dunia yang tahu bagaimana mencapai manfaat maksimal dari menggabungkan nutrisi.

No comments: