Friday, March 23, 2012

Kesaksian Penderita Kanker Payudara dan Ginjal Mengecil

Ada pepatah mengatakan, jika tak kenal maka tak sayang, begitu juga bagi sahabat netter yang belum mencoba "The Junggle Juice" yang bernama ViaViente ini maka anda belum mendapatkan rahasia dari Manfaat Makanan Utuh yang mengandung SECRET MINERAL dari Hutan Basah di pegunungan Vilcabamba ini.

Dibawah ini ada beberapa kesaksian.....

Kesaksian dari Konsumen yang mengalami kanker payudara dan benjolan sebesar telur ayam, sudah mencoba berbagai macam Obat bahkan sudah mencoba Juice yang katanya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, tetap tidak ada perubahaan. Hanya 2 minggu setelah mengkonsumsi ViaViente benjolan Hilang.

Pengalaman dari seorang ibu-ibu yang mengalami penyakit ginjal mengecil (belum cuci darah), terbaring selama 6 bulan tidak bisa bergerak (karena kondisi tubuh yang sangat lemah) bahkan melakukan pekerjaan sehari-hari saja susah... Mengkonsumsi ViaViente awalnya mengalami rasa sakit (reaksi produk) "kok minum Viaviente malah tambah sakit..??" setelah lewat 12 hari rasa sakit hilang dan si ibu yang dulunya 6 bulan terbaring di tempat tidur sekarang sudah bisa jalan-jalan ke Mall...

Jika ada Saudara, Orang Tua dan mungkin Sahabat Anda Yang Mempunyai Masalah Penyakit Kronis Berikan ViaViente selama 3 Bulan Untuk Membuktikan Ke Ajaibannya

INFORMASI TAMBAHAN

Julukan ViaViente ini ada banyak, namun salah duanya sbb:
Dia Di Sebut "The Whole Living Food" Makanan Hidup yang Utuh
ViaViente Bukan sekedar Juice sudah di Klasifikasi oleh FDA sebagai Makanan Utuh yang mengandung Enzyme aktif, karena proses produksinya tidak di Pasteurisasi, melainkan menggunakan Teknology ASEPTIC STERILIZATION yang menurut "Organic Processing Magazine" ...the most significant food science innovation of the last 50 years."

Viaviente Juga di Juluki The Ultimate Phytotonic Nectar;
Phyto dari bahasa Yunani yang artinya "berasal dari tanaman"
Tonic "agen penyembuhan yang menyegarkan dan mengembalikan kesehatan"
Nectar Berasal dari buah-buahan Utuh mulai dari Biji, Akar, Kulit dan buah semuanya di ambil dan di jadikan Minuman atau Juice . Seperti di ketahui secara umum, Sumber Gizi Tertinggi dari Buah-buahan terdapat di dalam BIJI dan KULIT!
Kesimpulannya ; ViaViente di Formulasi Oleh Dr. Mark Pedersen secara Khusus untuk Membantu Menyembuhkan Beragam PENYAKIT "Cure All" (bukan sekedar Food Supplement)

No comments: